Photobucket

11 September 2010

Terlalu cintaaaa

Saya selalu memegang teguh nasehat itu..."too much love will kill you"

Itulah alasannya kenapa saya tidak mempunyai sahabat atau kegiatan yang bertahan lama...

Saya orang yang gampang banget jatuh cinta, saya juga orang yang mudah bergaul dan mendapatkan teman. Saya banyak punya teman dekat tapi hanya di masa bertemu secara fisik.

Mungkin ini bentuk penjagaan hati yang saya lakukan. Saya selalu membangun tembok tinggi buat setiap orang yang mau lebih dekat dengan saya. Disaat saya merasa sudah terlalu dekat, saya akan meninggalkannya lebih dulu.
Karena, saya juga orang yang gampang banget merasa sakit hati bila terlukai oleh teman dekat, anehnya saya tidak merasakannya jika yang melakukan adalah teman yang just say hello atau baru kenal.


Akhirnya saya terbiasa melakukan segalanya tanpa rasa, saya tidak pernah mecintai sesuatu atau seseorang 100%, karena perpisahan adalah hal yang menyedihkan buat saya. Merasa dicuekin atau ga dianggap adalah sesuatu yang yang sangat menyakitkan buat saya....

tapiiiii...............

dBC network membuat saya berpikir ulang. Saya merasa mulai menuju ke arah too much love dan saya tidak bisa menghindarinya......belum 100% sih..tapi dah 99%......


Apapun yang saya pikirkan dan saya lakukan, ujung-ujungnya menyebutkan dBC network.....
Siapapun yang saya ajak bicara, akhirnya jadi cerita tentang dBC network.....

Saya tergila-gila.......dan saya mulai merasakan nikmatnya dicuekin ketika menawarkan kepada teman tentang peluang bisnis ini.....bukan saat dicuekinnya sihh...tapi saat mereka yang dulu cuekin saya, sekarang malah bertanya2 dengan malu2 tentang berapa bonus saya dapatkan tiap bulannya.


Terlalu banyak alasan kenapa saya love dBC network too much

mau jatuh cinta seperti saya??

di sini infonya yaaa


www.bisniskeluargaonline.com

No comments:

Post a Comment